PERGANTIAN KEPALA SEKOLAH

Awal Tahun Ajaran 2012-2013 Di SMA Syekh Abdul Qadir Al-Jailani (SAQA)yang merupakan Lembaga di bawah naungan Yayasan Syekh Abdul-Qadir Al-Jailani Barokah. Mengalami pergantian kepemimpinan (Kepala Sekolah) Serah terima Jabatan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2012 di Aula SMA SAQA dari Bapak Dani Faaba, S.Pd diserahkan kepada Bapak Arif Hakim Sa'adi, S.Pd, S.Kom.

Pada Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Drs. H. Supanut, MM selaku Ketua Biro Pendidikan dilembaga Yayasan Syekh Abdul-Qadir Al-Jailani Barokah. Ketua Biro Pendidikan berpesan bahwa Sekolah akan lebih maju dan berkualitas jika dikelola dengan baik dan menerapkan manajemen yang benar yang meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengawasan dan evaluasi yang benar pula. Lebih lanjut dikatakan hal itu akan terwujud jika semua komponen yang ada di sekolah juga harus bahu membahu dan bekerja sama untuk kemajuan Pendidikan di SMA SAQA khususnya dan Yayasan pada umumnya. 

Semoga dengan kepemimpina yang baru dapat memberikan harapan baru bagi kemajuan dan kesuksesan pendidikan di SMA SAQA. Amin amin amin



Bapak Dani Faaba, S.Pd  Kepala Sekolah periode (2010 - 2012)








0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More